Minggu, 22 Januari 2012

Cinta

22 januari 2012, itulah tanggal hari ini (waktu dimana aku menulis tentang semua ini)..
saat ini pula aku telah memiliki seorang bidadari di hati ini, ndak tau bidadari mana???, mau dari comberan, tempat sampah, danau, kebun binatang, ataupun kayangan, biar kata orang jelek, cantik, kurus, gemuk, sexi, cewek idaman ataupun seorang yang sempurna tetap saja sekarang dia milikku.
hari ini tepat 2o hari kami jadian,
yapz tgl 2 januari 2012 adalah tgl kami jadian, pasti kalian memiliki banyak bayangan bagaimana saya menembak dirinya, pasti yang terbayang di antara kalian adalah di saat malam di tengah taman aku membawa bunga, ataupun dengan bertemu dengannya kemudian mengungkapkannya begitu saja, tapi kalian semua salah karna saya pun ndak tau gimana persisnya saya menyatakan semua perasaan ini, yang jelas pada saat itu hari sudah malam matahari telah lari di kejar sang rembulan, langit pun menjadi gelap, dan yang anehnya tiba tiba muncul bnyak bintang di tengah asyiknya aku smsan dengan dirinya tiba tiba aku bertanya dengan dirinya kamu kalo di suruh milih kopi dan moka kamu pilihnya apa? dengan wajah tak berdosa (walaupun saat itu aku tak tau wajahnya gimana karna hanya lewat sms) dia hanya menjawab "ndak pilih 22nya" gimana kesalnya coba, saat itupun aku langsung keluar rumah dan berlari ke kolam dan aku pun langsung nyebur ke kolam dan saat aku sudah jatuh ke kolam aku baru sadar ngapa aku harus sampai terjun ke kolam.
aku pun kembali ke kamar dan aku kembali balas sms darinya benar-benarlah kataku, lalu dia balas aku pilih kopi, kopinang kau dengan bismilah kataku,, jawabanya dasar tukang gombal... lalu aku balas sebenarnya sih aku ngarap nya kamu pilih moka,,,, emangnye moka ape katanya...
mokakau jadi pacarku tanyaku serius,,,, aku menunggu hingga bebrapa jam dan bahkan jika di jadikan detik itulebih dari ratusan detik. mengapa anda ndak percaya 1 jam = 60 menit =3600 detik jadi satu jam saja sama dengan 3600 detik jadi apa alasan anda untuk tidak percaya... setelah menunggu akhirnya dia menjawab dengan agak berbelit dan basa basi dahulu akhirnya dia jawab mau
aku pun langsung lari lari keliling 6 benua, kecuali antartika karna di sana sangat dingin, lalu aku teriak terima kasih tuhan kau telah mengirimkan aku seorang biadari untuk menjadi pemeran utama di kisah hidupku... dan asal kalian tau sampai saat ini aku senang bisa memilikinya dan cwek itu merupakan teman satu kelas ku di Poltekkes Kemenkes Pontianak Jurusan GIzi dan sekelas dengan ku dia adalah seorang wanita yang menarik bagiku, dan bagiku dia lebih dari sebuah pelita di kegelapan karna sampai kapanpun aku percaya jika denganmu aku bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik, i love you Cahyanti Fauziah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar