Rabu, 18 Januari 2012

Curhatku

beberapa bulan yang lalu aku bisa mendapatkan status jomblo karna aku putus dengan pacarku sewaktu SMA, karna aku berpikiran selama kuliah ini aku tak mau berpacaran. Aku lebih meilih untuk sendiri, bagiku sendiri itu jauh lebih baik sampai ketika ada meteor yang jatuh ke dalam pikiranku ntah apa namanya mungkinkah itu cinta,,, ehheheehehehehhee... ya begitulah manusia, ada seorang wanita yang membuat aku kembali luluh untuk merasakan cinta..

awalnya aku hanya menganggap dia hanya sebagai teman, di bilang kenal pun ndak pernah ngobrol, tapi kalo di bilang ndak kenal kami sekelas, ya aku dengan dia sama sama ada di jurusan D3 Gizi dan sama sama baru semester 1. sampai ketika kami bermain bulu tangkis bersama dan mulai itulah semuanya berubah. Cinta hadir tanpa mengena waktu sehingga aku pun terjebak di alam cintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar