Minggu, 10 Juni 2012

Masa SMAku Episode 9


Di kelas sebelas ini saya duduk sebangku dengan jimmy januardi, saya duduk dengan dia bukan berarti saya homo dan saya pun baru sadar jika sewaktu SMA itu saya suka dekat laki laki pantasan saya jomblo. Masalah jomblo itu adalah sbuah pilihan yang memang menjadi pilihan utama bagi saya saat itu,dan di kelas sebelas ini juga saya berhasil membuktikan diri bahwa saya tidak homo, karna di kelas sebelas ini saya menyukai seorang wanita yang nanti akan aku ceritakan lebih lanjut di cerita kisah cintaku,
Oke saya, pengalaman pertama ulangan biologi ku di kelas sebelas akan ku bagi disini, sepert yang saya bilang tadi saya duduk sebangku dengan jimmy begitu juga pada saat ulangan ini. Satu hal yang buat saya tidak bisa lupa akan ulangan peljaran pak dodi ini bukanlah sesuatu yang lucu, romantic juga bukan, mungkin lebih tepatnya…….. adalah sebuah kekompakan dimana pada saat itu bangku deretan jimmy dari depan ke belakang tidak tuntas semua ulangan tersebut, dan sebaliknya seperti yang kalian ketahui walaupun kalian tidak tahu anggap saja kalian tahu, karna yang terjadi di deretan saya malah tuntas semua, ya memang kalo udah ulangan itu saya dengan jimmy januardi suka menjadi sumber inspirasi dari banyak teman teman di sekitar atau lebih tepatnya sumber jawaban, hahahhahahahaaha
satu pesan saya jika anda ingin jawaban pasti jangan pernah ikuti jimmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar