Senin, 28 Mei 2012

Masa SMAku Episode 8


Hari ini hari pertama ku masuk di tahun ajaran baru. Setelah mendapatkan hasil yang baik sekarang pun saya terpacu untuk menjadi diri yang jauh lebih baik dari sebelumnya (secara suadah kelas XI SMA),,, hahahahaahahaaha (ndax lucu ngapa ketawa). 

Oke,, setelah sebelumnya waktu kelas X hidupku menderita ternyata di kelas XI penderitaan tersebut berlanjut,,, jangan Tanya mengapa? Karna sangat sulit bagiku untuk menjelaskannya, tapi jika kalian tetap memaksa apa boleh buat lah,,,,

Hari pertama aku kelas XI aku menunggu lama hasil pembagian kelas… dan saat itupun tiba aku berlari bersama teman teman menuju mamang siomay yang ada di depan sekolah (hubungan siomay dgn pembagian kelas????????). Saat aku sampai di depan mamang siomay itu pun, aku sadar ternyata tujuan ku bukan membeli siomay melainkan melihat pengumuman pembagian kelas yang ada di mading, akhirnya pun aku kembali berlari menuju madding dan aku liat nama ku, setelah ku salami satu per satu lembaran yang tertempel di madding akhirnya aku di pertemukan dengan sebuah nama “Wahyu Eko Ardyanto” (macam di telenovela jak!!!), yang sepertinya tidak asing bagiku. Aku pun coba mengingat nama itu hingga akhirnya aku di sadarkan oleh seorang bidadari yang tidak mempunyai sayap memukul bahuku dan ternyata dia adalah seorang teman laki lakiku (hahahah) dan dia pun bilang kalo itu namaku, iya ternyata saya ingat kalo itu emang namaku. Dan aku coba baca lagi ya itu masih juga tetap namaku yang ada di daftar anak kelas XI IPA 3… aku pun berteriak kegirangan bersama sahabat sahabat ku waktu di kelas XF karna kami di takdirkan untuk satu kelas kembali, tapi semua itu sirna begitu saja, keesokan harinya nama aku tidak ada di daftar nama siswa kelas XI IPA 3 melainkan ada di klas XI IPA 2 ouwh no… masa hidupku di ipa 3 ternyata hanya sehari, itulah kisah awalku menjadi bagian XI IPA 2…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar