Rabu, 23 Mei 2012

Masa SMAku Episode 7



tidak terasa sudah setahun saya sekolah di SMA tercinta ini, yang akan saya ceritakan di episode kali ini adalah hari hari menjelang kenaikan kelas sampi hari menegANngkan saat terima raport kalo sempatlah....ya, keesokan hari setelah kami berhasil menjadi juara 2 futsal saya,pras,heru pergi bermain di rumah jimmy.sebenarnya sih pras, heru, bukan cuma sekedar main ke rumah jimmy, melainkan mereka mempunyai misi mencari serangga,,, maklum yang ndak tuntas nilai biologi dapat tugas ngaweti serangga... terdengarnya kejam seperti para mumi Fir'aun yang di awetkan, coba loe pikir aja gimane kalo serangga yang sudah di awetkan tersebut bangkit,,,AU AH seram kalo di pikirkan. jangan tanya mengapa saya tidak mengerjakan........ tugas tersebut!!! ya. secara anak yang memiliki IQ tertinggi di angkatan ini yaitu saya ya pasti tuntas lah, walaupun hanya bermodal IQ superior ya cuma 125 cukuplah untuk modal hidup,,,, ehehehehehe,,, saya Wahyu Eko Ardyanto selama SMA kalo Biologi sih ndak pernah tuh remedial kadang iri juga sih dengan teman yg lain yg sering remdial. hahahaha, bukannye sombong atau pamer tapi saya hanya mengungkap fakta di balik sejarah,,, ya seperti kata bu Rusminah guru sejarah ku kelas X kalo semua yang telah berlalu adalah sejarah,,, balik lagi ke cerita setelah selesai mencari serangga tersebut kami pun bermain bulu tangkis di GOR kelapa sawit (ya secara di mana mata memandang hanya ada kelapa sawit),,, walaupun seperti itu tapi mengasyekkan menelusuri kebun kelapa sawit (lingkungan rumah jimmy emang kebun kelapa sawit) sembari mencari serangga dan main badminton...setelah semuanya selesai pun aku, pras, dan heru pun kembali ke kota (maklum rumah jimmy udah termasuk desa yang pelosok,, hahhahaha) dan pulang ke rumah masing2sebenarnya sih malas aku ceritain nye nie makanya cerita jadi tak nyambung seperti iniouwh iya, dan 2 hari kemudian pun kami di bagikan laporan hasil belajar kami selama setahun dan alhamdulillah saya dan teman teman XF naik kelas semua kecuali mery, cwek dengan kehidupan yang tax jelasya seperti inilah kehidupan ku di XFWarnig!!!! masih ade satu cerita lagi bersama XF sebelum saya masuk ke kelas XItunggu saja episode selanjutnya, emang jelek sih ceritanya tapi kalo mau di tunggu ya syukut kalo ndax pun ndax ape ape


Tidak ada komentar:

Posting Komentar