Kamis, 24 Mei 2012

Sebuah Janji

hari ini tanggal 24 Mei 2012, tepat sudah umurku sekarang 19 tahun, ternyata saya sudah tua ya, hehehe
tapi tetap kegantengan tak hilang, ya begitulah jika kita di takdirkan jadi orang ganteng, hehehehe
sebelumnya jauh ke masa lampau tepatnya tahun 1000 SM, saya belum lahir... ya memang tahun segitu saya belum lahir jadi jangan paksa saya untuk lahir di tahun tersebut, sebenarnya apa sih yang di bahas di sini , aku pun ikut ndak mengerti,
"sejenak pun aku berpikir"



****
2 jam 22 menit 60 detik kemudian,
mengapa saya ndak buat 2 jam 23 menit, itu karna saya ingin menulis 3 buah angka 2, jadi begitulah hasilnya..
dan pada masa SMA saya pernah berjanji kepada diri saya sendiri, sekali lagi diri sendiri, hal ini saya lakukan bukan karna saya gila, tapi karna saya masih belum cukup untuk di katakan waras, ahahahahaha
mau tau apa janji yang saya buat,
masih mau tau?? ya udahlah kasian saya kasih tau aja, saya sewaktu itu berjanji untuk suatu hari nanti menceritakan teman teman saya satu per satu di blog saya,
sekarang udah tau kan apa inti cerita dari tulisan ini
 a




tunggu dulu hubungannya dengan hari ulang tahun saya apa??
ya sepertinya memang tidak ada hubungannya sama sekali.
cukup sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar