Sabtu, 09 Maret 2013

Ini Kisahku, Mana Kisahmu? #1

9 maret 2013, inilah tanggal untuk hari ini. 
Hari dimana saya menulis postingan ini. 
Hanya sekedar ingin memberitahukan, ini adalah postingan pertama saya di bulan maret, 
jika tidak salah (ya, saya rasa memang benar ini adalah posting pertama saya di bulan ini). 

Mengapa???
 ndak terima saya bilang seperti itu???
 ya sudah, keluar aja kalian, tuh pintu keluar ada di ruang tamu kalian. 
Ndak ngerti ya, dengan yang saya maksud?
 maaf, berarti IQ kalian di bawah rata-rata. 
Mengapa demikian? ya, karna sya juga ndak ngerti.
ya sudahlah lupakan semua ini
tanpa basa basi lagi kita langsung saja ke pokok bahasan hari ini.
pokok bahasan hari ini adalah ......

"jeng jreng"
"teng ting teng"
"huk huk uk"
dan saya pun semakin stress sobat
tapi saya harap kalian yang membaca ini untuk tidak stress
karna jika kalian stress maka siapa yang akan menyelesaikan membaca postingan ini.
jadi daripada kalian tambah bingung
dan saya pun tambah bingung
dan para politisi dan koruptor di negeri ini pun bingung
jadi sebelum semuanya bingung, kita lanjutkan saja postingan ini
saya lanjut menulis! anda lanjut membaca!
ndak setuju??
okeh kalo anda tidak setuju saya akan berhenti disini
jadi berubah pikiran ni ceritanya?
minta saya lanjutkan?
yakin ndak nyesal kalo ini dilanjutkan?

okehlah kalo begitu
kembali ke topik yang kita bahas tadi

dan pokok bahasan yang akan kita bahas hari ini adalah .......
..........
.........
.........
........
.........
..........
.........
.........
........
...................
.........
.........
........
...................
.........
.........
........
...................
.........
.........
........
...................
.........
.........
........
...................
.........
.........
........
.........
saya ndak tau


sekian untuk hari ini
saya Wahyu Eko Ardyanto,
atas segenap keluarga mengucapkan terima kasih telah membaca ini semua
sampai jumpa di posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar