Jumat, 16 Maret 2012

Masa SMAku episode 6


di sini saya akan bercerita tentang saat terakhir saya berada di kelas XFya, ini terkisah pada saat classmeeting. pada saat itu saya dan teman teman mengikuti turnamen futsal dan sebelumnya kelas saya telah menaklukan XA adu pinalti setelah sebelumnya harus imbang 2-2 di 2x20 menit, menang telak atas XB 3-1, dan sekarang adalah partai final kelas X,
dan kelas saya sendiri menghadapi kelas XD dan di partai ini kami berhasil menag 3-1 lagisehingga kami berhak melaju ke grand final melawan juara kelas XI, yaitu XI IPS 2 yg berhasil menaklukan XI IPA 1 dengan skor yg tidak terlalu penting untuk diceritakan

di partai final kami bermain dengan sangat alot silih berganti menyerang dan sampai saat teman saya edi menendang kepala kipar anak kelas XI IPS 2 yaitu Fredi yg juga kipar sekolah, skor masih imbang 2-2, namun pada akhirnya kami harus menerima kenyataan jika kami kalah di partai ini dengan score 4-3...tpi kami tetap senang karna bisa menjadi juara 2, walaupun begitu bukan juara yang kami cari melainkan kebersamaan, kekompakan didalam persahabatan terima kasih kawan Jimmy Januardi, Edi Kurniawan, Heru, Surya Agil Saputra, Prasetyo Anggoro, Andi Dewa Sagara, Andriyanto, Dirga M. Riandi,
Eka Rifansyah, serta AlL boy n Girls in XF yang selalu jungkir balik mendukung kammmmiiiiiiii.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar