Sabtu, 03 Maret 2012

Masa SMAku episode 5

ini adalah pengalaman ulangan umum pertama saya di SMA. sekedar info saya adalah pemilik nomor induk  terakhir di angkatan saya. gimana tidak, saya berada di kelas XF (kelas terakhir) dan nomor absen terakhir pula. resmi lah saya menjadi siswa paling bontot di satu sekolah. dan di saat ulangan umum
semester 1, kami anak XF berada di ruang 11 & 12 dan saya sendiri berada di ruang 12, ruang 12 itu sendiri adalah kelasnya anak2 XD (skrang ruang multi media) udalah kelas na tuh hancor, sempit lagi... saat ulangan saya duduk di bangku paling belakang. di mana mana yang nama nya siswa kalo namanya ulangan duduk di belakang pasti senang tapi tidak dengan dengan saya. pasti kalian semua bertanya menngapa demikian. saya pun tidak tau mengapa begitu.ohhohohohohoh. ya saya malah menderita setiap hari tidak kebagian soal. coba kalian pikirkan gimana mau jawab jika kalian aja tidak dapat soal. terpaksa saya harus ke perpustakaan dan berjalan keliling sekolah hanya untuk mencari soal. blum dapat soal saja sudah banyak menghabiskan waktu apalagi dapat soal. ya itu di hari pertama. keesokan harinya pada hari kedua ulum, kalian tau apa yang terjadi? ya lagi lagi dengan terpaksa saya harus menerima kenyataan, bahkan kenyatan yang tak pernah ada di dalam mimpi saya di malam sebelumnya. hempzz, lagi lagi kejadian kemarin terulang kembali. ya, 2 hari ulum tanpa soal. dan yang lucunya pada saat ulum para kakk kelas malah demo kepsek di lapangan SMA5 pun hari itu terpaksa masuk tv. ohohohohoho. kmbali lagi ke saya, di hari ketiga dab seterusnya pun saya yg bernama Wahyu Eko Ardyanto tetap saja tidak mendapatkan soal, pada hal kemarin udah di demo, walau pun bukan demo kertas soal yang kurang. ehheheheheh. ya seperti ituah ulum pertama saya di SMA5, di awali dgn merenung, mncari soal, dn terkadang berbagi soal dengan Tri Utami  teman di depan saya, setidaknya sampai guru piket datang membawakan soal untuk sya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar