Minggu, 27 Agustus 2017

Pemujamu

Pemujamu  merupakan puisi lama dari Kumbang Khatulistiwa. Puisi ini ditulis pada tahun 2011 sekitar bulan desember. Dan puisi ini pertama kali dipublikasikan di catatan facebook pribadi kumbang khatulistiwa (ini Linknya) pada tanggal 23 Desember 2011. Seperti apakah isi dari puisinya, dapat dibaca dibawah ini.......


Pemujamu


Aku tahu aku bukanlah siapa siapa
Aku tahu aku hanyalah manusia biasa
Manusia yang tak memiliki satupun kelebihan
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik kertas kotor
Yang ternodai oleh tinta hitam yang tak berarah
Tapi aku sadar jika aku adalah seseorang yang beruntung
Karna telah tuhan ciptakan seorang bidadari
Bidadari yang ada di sekitarku
Yang berada tidak jauh dari raga ini
Aku pun hanya bisa mengagumi paras cantikmu
Rasa itu pun mulai hadir secara tiba
Begitu saja merasuki jiwa ini
Sampai akhirnya aku tersadarkan dari semua ini
Bahwa aku hanyalah setetes embun dif ajar
Yang hanya bisa menyejukan pagimu
Tapi tidak untuk hidupmu
Maka izinkanlah jiwa dan raga ini
Menjadi pengagum sejati parasmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar