Rabu, 22 Februari 2012

Masa SMAku episode 3


di kelas XF saya juga mempunyai seoarang sahabatyaitu, Prasetyo Anggoro, dia adalah anak silat SMA Negeri 5di mana pada saat itu Pras (pggln akrab na) sering mngantar saya pulanglebih tepatnya sih jadi supir pribadihahahaha. emang jahat sihwaktu itu pulang sekolah saya dengan pras brencana mau main ps di butommenyusul heru, edi, eka, dirga dan di jimmytapi apa dayabukannya senang senangtapi malah apesmotor perang Pras yang antik mogokmemang sih selama ini motor Pras itu selalu bermasalahtapi itu lah kuda besi yang setia membawa kamikembali lagi ke ceritaakhirnya pun kami mendorong motor sampe ke bengkeluntungnya bengkel itu sudah dekat dengan rumah sayajadi kami pun pulang duluan, mengambil uang, dan motor itu pun di tinggalkan di bengkelseperti itu lah persahabatan sya dengan prasselain dgn pras saya juga biasa nebeng dgn Eka Rifansyahrumah kami memang dekatjika saya tidak dapat bis pasti perginya dengan ekamklom biasanya eka pergi agak siangjdi saya lbih memilih naik bistpi biar gimana punmereka adalah sahabat yang menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar