Rabu, 22 Februari 2012

Masa SMAku episode 4

3 bulan ku melalui masa sma ku. tanpa terasa banyak hal yg sudah ku lalui dgn teman teman.dan hari ini pun HUT SMA5 ndak tau yg ke berapa, lupa atau sngaja di lupakan ya sudahlah itu pun tak penting, yg penting ini HUT SMA 5 waktu aku baru kelas X. agak maksa sich biarin, hahhahaa. di sini lah awal mula mengapa saya bisa menjadi atlet catur SMA 5 ini. yaps, di turnamen tahunan catur sma5 saya ikut berpartisipasi entah apa yang saya pikirkan sebelum nya saya tidak pernah bermain catur, seingat saya terakhir kali sya men catur ya waktu SD, dengan modal nekat pun saya ikuti turnamen tsb. yang penting berpartisipasi ajalah daripada ndak ade buat. itulah yang ade di benak saya saat itu. saat pertandingan pun tiba pertandingan pertama saya lewati dgn susah payah tpi saya berhasil menang melwan kakak kelas saya lupa namanya yang jelas dia anak XII IPS 2 saat itu, pertandimgan kedua saya menghadapi teman saya waktu smp yaitu febriansyah, yang lucuna di pertandingan ini saya hanya menang dalm waktu tidak sampe 1 menit. dengan 4 langkah langsung mat, di keesokan harinya pertandingan ketiga saya bertemu lawan kuat lagi. favorit juara Wahyuda dari kelas XII IPA 3, lgi lgi saya mndapatkan keberuntungan menang walaupun sebelumnya sempat di desak, pertandingan keempat saya menghadapi Haswanda. ya sebulan sebelumnya dia memang sempat mengajak saya ikut masuk ke dalam ekskul ctur, nmun sya menolak karna saya tdk pndai brmain catur.hoohhohohohoohhodi pertandingan melwan haswanda ni saya hampir menang tggl 1 lgkhh lgi tpi sya salah mnjlnkn buahn akhirnya dia menang. di pertandingan kelima saya n haswanda tdk ade laawan jdi saya dgn dia menang wo di pertandingan laen. yang keluar sbgi juara pun Haswanda dgn poin 5 tak terkalahkan sama sekali, juara ke dua Aditya dgn poin 4, sedangkan saya hanya di peringkat 3 walaupun poin saya dengan aditya sama 4 tapi sya kalah progresiv poin dgn die. hehehehe, dan gara gara turnamen HUT SMA5 ini lah saya menjadi atlet catur SMA5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar