Jumat, 13 Juli 2012

Raketku part 1

selamat.,.....
assalmualaikum
kalo pake selamat nanti repot
kalo saya tulis selamat pagi, dan anda membacanya pada saat siang kan jadi saya yang salah
jadi daripada saya yang anda salahkan 
lebih baik anda menganggap saya yang tidak benar

tapi kok sama ya
bodoh amat, aku tak peduli
hahaahahahaha

di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang raket badminton saya
pertama yg yonex T10 yang berwarana merah
kondisi masih bagus
harga Rp. 125.000,00 Nego
kok malah jadi iklan sih
ya ini adalah raket pertama ku
gara-gara raket ini jugalah cintaku dengan Ocha dipersatukan 
mengapa demikian?


ya karena saya main bulutangkis pakai raket itu
dan jika main bulu tangkis saya sering berpasangan dengan dia di ganda campuran
nggak nyambungkan jawabannya
biarin!!! karna begitulah saya
penuh dengan ketidak jelasan

pasti kalian bertanya-tanya raket yang biru itu punya siapa?
ayo ngaku, ayo ngaku?
kalo ngaku dapat rezeki loe
makan malam bersama saya
hadiah bisa diambil kapan saja
ahahahaha


jika kalian tidak mau tau ya sudahlah
saya tidak akan melanjutkan tulisan ini
percuma kalian membujuk saya 
karna saya sudah terlanjur merajok
udahlah ye
tolonglah jangan makse makse cam gitu
aku tak mau beh
dahlah lok ye MEKOM

2 komentar: