Sabtu, 07 Juli 2012

Suasana Kamarku

lagi-lagi sifat ketidak jelasan yang ada di diri ini muncul kembali
memang benar seperti yang orang katakan jika hidup itu adalah bernapas
coba bayangkan jika tidak bernapas
pasti bukan makhluk hidupkan

jika memang hal yang saya katakan di atas pun masih anda bayangkan
berarti betul yang di katakan oleh orang banyak jika orang Indonesia itu ramah-ramah
alias nurut jak di suruh ape pun
hahahahahaha
contohnya saja kalo di suruh tepuk tangan pasti pada tepuk tangan
tanpa di pikir terlebih dahulu, ya seperti itulah orang indonesia 

nah di postingan kali ini sya akan membahas tentang kamar saya
kan ndak nyambung dengan kata-kata mutiara yang di atas
biarin, yang penting nulis
hhahahaa
jika mau protes silahkan isi kotak amal di masjid terdekat yang ada di sekitar anda dengan lembaran uang rupiah
dengan begitu kan sekalian protes anda juga bisa beramal 
hehheeheh
hatiku mulia kan
kalo anda masih tidak setuju dengan saya
ya silahkan anda isi kembali kotak amal tersebut
mulai ndak jelas ni
semakin jauh dari topik
langsung saja daripada panjang lebar
basa basi tak tentu ruduh ntah sampai kemana
langsung aja kita liat di TKP


nah sekarang kalian sudah liatkan
walaupun saya tidak tau apa yang kalian lihat
yang penting postingan ini selesai
ndak nyambung???
bodoh amat, yang penting selesai
sekian dari sya sampai bertemu di postingan saya yang selanjutnya
itu pun jika kalian masih berminat untuk membaca tulisan saya yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar