Selasa, 10 Juli 2012

Teman di Sepiku

bertemu lagi dengan saya sobat
hehehehe
di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang teman tercinta saya
yang selalu menemani hari hari indahku

inilah dia Samsung RC408
laptop si sang Gooners Sejati
liat saja, mengapa tidak?
ada stiker Arsenal jadi wajar dong di bilang Gooners
hehehehhee

laptop yang kumiliki ini emanglah sederhana
umurnya pun masih muda
ya sekitar satu tahun yang lalu
jika tidak salah, saya pungut di tong sampah
hehehhee
biasalah disini banyak orang kaya
jadi bukanlah hal yang langka untuk menemui sebuah laptop di dalam tong sampah


saran saya sih jangan percaya begitu saja
namanya juga membohongi pembaca
pasti pada ndak ngertikan apa yang aku tulis disini
bodoh amat! yang penting kalian baca
sedikit maksa emang
tapi satu hal yang perlu kalian ketahui jika tidak membaca ini sampai akhir maka akan ada kutukan yaitu
apalagi untuk kaum wanita
dia akan perawan seumur hidupnya
alias tidak nikah nikah
dan untuk para wanita janganlah khawatir dengan hal tersebut


karena untuk wanita yang berumur 65 tahun jika masih perawan itu artinya prestasi
mengapa demikian???
timbul pertanyaan!!!
mau tau jawabannya!!!
coba anda liat sekarang anak gadis di sekitar kalian
banyak yang sudah tidak perawan bukan
jadi menjadi perawan seumur hidup adalah suatu yang membanggakan


emang sedikit ngawur sih tulisannya
yang penting saya sudah menulis
dan ada bahasan tentang laptop dan ada gambarnya lagi
hahahahaahahahaahhaahahahaa
terima kasih yang udah membaca
semoga tuhan memberkatimu
salam sukses untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar