Sabtu, 19 November 2016

Selamat Malam Tuhan

Selamat malam tuhan
Tuhan yang maha pengasih lagi penyayang
Izinkanlah diri ini untuk kembali ke jalanmu
Izinkanlaah diri ini untuk memohon ampunan
Di dalam gelap aku bersujud keadamu

           
            Masihkan ada waktu untuk hamba
Waktu untuk hamba kembali menjadi putih
            Untuk hamba kembali ke jalan lurusmu
            Untuk hamba kembali beribadah kepadamu
            Bersama tangan ini aku memohon kepadamu

Ya tuhan, bimbinglah diri hamba ini
Jauhkanlah aku dari segala dosamu
Bantulah aku untuk tetap berada di jalanmu
Tuhan, hanya kepadamulah aku percaya

Bersamamu aku dapat melalui apapun



jika sobat kumbang, ingin membaca puisi lainnya karya Kumbang Khatulistiwa atau ingin melihat dan mengecek puisi dari event kumbang dan sahabat yang sudah di post di blog ini, silahkan sobat kumbang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar